PENYERAHAN BEA SISWA BERPRESTASI DARI BAPAK Drs. MUKTARUDIN ANGGOTA DPR- RI SEBAGAI ALUMNI SMA 1 PANGKALAN BUN TAHUN 1983/1984

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sekolah yang pernah membesarkanya , Bpk MUKTARUDIN selaku Anggota DPR_RI memberikan bea siswa prestasi kepada 67 siswa dan siswi SMA negeri 1 pangkalan bun , yang tahun ini adalah tahun kedua pemberian bea siswa tersebut . Baca lebih lanjut

Iklan

TANK,S BANGET ALUMNUSKU SEMUA

3x4.jpg

Makasih semua , udah mau nengok blog ini walau masih sepi, saya yakin dgn kalian mampir akan menjadi ramai, minimal akan jd motivasi kami yg ada di sekolah,Kemarin sih aku hanya coba2 aj bikin blog eeeee tak kusangka respon dari alumnus baik banget makaaaaaaasssih banget bagi ALUMNUS SMA I. Baca lebih lanjut