TANK,S BANGET ALUMNUSKU SEMUA

3x4.jpg

Makasih semua , udah mau nengok blog ini walau masih sepi, saya yakin dgn kalian mampir akan menjadi ramai, minimal akan jd motivasi kami yg ada di sekolah,Kemarin sih aku hanya coba2 aj bikin blog eeeee tak kusangka respon dari alumnus baik banget makaaaaaaasssih banget bagi ALUMNUS SMA I.

tp aku lagi bingung ni internet SMA 1 yang baru masuk kemaren , ini udah mo ilang lagi . yaaa hanya karena g ada dana klasssiiiik kan alasanya . Aneeeeh khan .

Apalagi kondisi lab.komputernya sangat memprihatinkan g ada isinya, ruangan 8x9m hanya ada komputer 12 unit itupun rusak 2 , idealnya khan 24 unit, aneh emang katanya sekolah model ga tau tuuu apa yg yang dimodelkan.

aku udah usul berkali2 tak ada respon sama sekali, sampai timbul rasa putus asa.

Tp dengan adanya dukungan dr para alumnus yg masih peduli dgn SMA 1 saya ucapkan maksiiiih banget, mudah2an ini modal yg utama untuk kami tetap semangat,

padahal banyak lho alumni SMA 1 jadi pejabat, termasuk orang no 1 di Pangkalan Bun ini Alumni SMA 1 jg, misale 1 pejabat kasih 1 komputer ,wah sma 1 bakalan punya komputer banyak , tp ini mimpi aj, kalau benerann sih pikir2 nolak, Ato mungkin bagi Alumni yg jauh bisa kok kl mau ngasih , tp jgn berujud doku takut menguap kirim aja barang apa aja kok yg bisa menunjang kegiatan lab. komputer.

Untuk sementara aku yg kelola Lab. komputer . oya salam kenal aja bagi alumni angkatan sebelum 1997

Nama : Widodo S.Pd ,, guru penjaskes , solo asli

Sekali makasiiiiiiiiih banget udah mo ngedukung sma1, salam sukseeeeeessss selalu

by pak wid

Iklan

5 comments on “TANK,S BANGET ALUMNUSKU SEMUA

  1. Salam kenal juga Pak Wid. Kalo angkt saya guru olahraganya Pak Ahmadi (Alm) dan Kepala Sekolahnya Mabrur Sarmadi. Terakhir ketemu beliau di acara Reuni IKA SMANSA Akt 92 pada bulan Nopember 2006. Sekadar usul pak, gambar dan beritanya di update saja terus tentang kekurangan, kebusukan, kebaikan dan kemajuan sekolah kita tercinta ini. Yakinlah semakin disebarkan semakin banyak solusi yang didapat. Oke semoga sukses.

  2. pak. boleh dong tau daftar nama-nama guru yang masih ngajar disana and mapelnya. sekalian nginget2 lagi.
    alumnus 2002

    Boleh tnggu aja ya

  3. pak saya punya usul nie….

    kan kalau g salah, dari cerita2 adik2 kelas dah banyak yang berubah disma 1, baik fisik maupun struktur kepemimpinanya…
    pengennya sih bisa dipublikasikan supaya g kaget ntar klo maen2 ke smansa lagi..

    klo bisa anak2 osis juga dilibatin dalm mencari beritanya pak kan jadi lebih seru…sama klo smansa memperoleh prestasi di berbagai ajang saya harap sih bisa dipublikasikan juga…

    yaa , makasih masukannya , akan kami usahakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s